Langsung ke konten utama

Makanan Khas Makassar Juga ada di Surabaya, Lho!

Kuliner-Indonesia


suatu hari saya menemukan menu Coto Makassar tetapi rasanya sungguh sangat jauh berbeda. Sejak saat itu saya berharap bisa segera menemukan merchant yang menjajakan makanan khas Makassar Ini :)

Makanan Khas Makassar Juga ada di Surabaya, Lho!

                           Coto Makassar

Harapan pun terwujud. Seiring dengan perjalanannya waktu, saya pun menemukan merchant yang menjual makanan khas Coto Makassar di Surabaya dengan rasa pas dan bikin nagih.

Coto Makassar yang merupakan makanan dengan kuah kacang dan irisan daging sapi (bisa juga dengan jeroan sapi jika mau) dan rempah-rempah dengan baunya yang khas, membuat makanan ini enak disantap dengan Ketupat atau Nasi Putih. Satu porsi Coto Makassar 2 buah ketupat, sudah membuat makan siang saya menjadi bermakna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu RapSouL x M.A.C - Sio sa sendiri

                          Sio sa sendiri Vers 1 :  Dari pertama sa bahagia Dan kini terjatuh Dari mimpi sa terbangun Sa bahagia lihat ko tersenyum ceria Sa bahagia walau kau bukan dengan sa Biar sa lupa do yang sudah lama, karna semua su hanyut ko yang bawa Sa tra papa jika harus begini Sa tra papa bila harus sendiri Sa pu bahagia sa su pernah kasih, Namun ko pergi tinggal Kan sejuta mimpi  Rap : Namun ko tlah pergi dan meninggalkan Sa sendiri sa berdiri tahan sakit paksakan ko Deng Dia ko tersenyum sa su bisa rela Kan Meski susah sa menahan pilu batin menekean Sa tra mau ko pu senyum pudar karna dong Sa pu mau kam dua bahagia tolong Biarkan sa terhanyut Deng sepi Deng mimpi ko su Bawa sa tapi ko pigi sa menepi Sa coba bertahan di hati yang bimbang di kala sedih saat ko pigi deng Dia tinggalkan Luka tra berharap lebih Biar sa Rawat Luka yg terlalu lama sa pendam sendiri mengejar rasa entah Kemana lagi akan sa cari Sekarang semua de Bawa sa cape untuk berjuang dan berlari Jadi di mana